Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Jalan Gondoriyo-Wates Rusak Parah

Banyaknya kubangan saat musim penghujan membuat Jalan Gondoriyo-Wates makin membahayakan
Kondisi Jalan Gondoriyo-Wates yang mengampu tiga wilayah, yakni Kelurahan Gondoriyo, Wates dan Podorejo, Kecamatan Ngaliyan makin memprihatinkan. Kondisi jalan masih berlubang sehingga mengganggu para pengguna jalan.

Berdasarkan pengamatan, kondisi jalan sudah beraspal, namun banyak lubang yang menganga di beberapa titik. Padahal jalan tersebut merupakan akses terdekat menuju wilayah Ngaliyan dan Mijen.

Adi, warga Palir menuturkan, selain jalan berlubang daerah tersebut tidak ada penerangan jalan. Lebih parahnya saat hujan deras banyak kubangan air yang menggenangi di lubang jalan tersebut. “Apalagi kalau hujan jalanan juga becek dan licin karena penuh genangan air,” ujarnya.

Adi mengaku, lewat di Jalan Gondoriyo-Wates sudah lama mengeluh karena tidak ada perhatian dari pemerintah setempat. Namun, ia terpaksa karena jalan tersebut satu-satunya menuju tempat tinggalnya.

“Sebenarnya lewat di Jalan Raya Mangkang masih bisa, hanya saja Jalan Gondoriyo-Wates lebih nyaman karena yang lewat jarang,” jelasnya.

Senada disampaikan Parmanto, warga setempat. Menurutnya Jalan Gondoriyo-Wates saat malam hari juga gelap dan tidak ada warga yang berani lewat.

Terpisah Plt Lurah Gondoriyo, Yulita Ekowati mengatakan, Jalan Gondoriyo-Wates sudah lama dalam kondisi rusak dan butuh perbaikan. “Jalan tersebut juga sudah kami tinjau karena sudah banyak keluhan dari warga,” ujarnya.

Diakuinya, kerusakan jalan tersebut juga sudah menjadi pembicaraan di kelurahan dan Kecamatan Ngaliyan. “Kami sudah berkoordinasi dengan Kasi Pembangunan Kecamatan Ngaliyan dan rencananya akan kami bawa dalam rapat RWT BKM Bina Usaha Mandiri dan musrenbang tingkat kelurahan,” tuturnya. (gus)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous