Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dafam Sediakan “Buffet Dinner Party”



Bagi para pecinta kuliner, Hotel Dafam Semarang dapat menjadi tujuan bersantap malam. Dengan Buffet Dinner Party,  para tamu dapat menikmati  promo menarik yaitu “All About Tom Yam” yang ditawarkan Rp 60.000, nett. Bertempat di Charlotte Restaurant tersedia dinner all u can eat dengan menu  appetizer, salad, soup,  main course, hingga dessert.

Promo ini berlangsung sejak tanggal  1 hingga 29 Februari, setiap hari Rabu sampai Jumat pukul 18.30-22.00. Dilanjutkan dengan promo Dinner Buffet “Bueno Italian” yang masih bertemakan all u can eat  dengan harga Rp 65.000, nett, bisa dinikmati hidangan khas Italia dengan taste Indonesia.

Promo makan malam ini berlangsung di hari Sabtu selama bulan Februari. “Anda akan merasakan sensasi makan malam yang berbeda, dengan menu-menu yang diracik langsung oleh duo chef kami yaitu Chef Aji dan Chef Ony dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya kami berharap dapat menambahkan Charlotte Restaurant ke dalam daftar kuliner favorit para tamu,” ungkap  Namira Fanessa, Public Relations Executive. (tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous