Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Hadiah Sepeda Motor Program PESTA Diraih Warga Ngaliyan





Program undian berhadiah ”Parade Hadiah Esia-AHA Berjuta-juta (PESTA)” yang diselenggarakan oleh PT Bakrie Telecom (Tbk) telah berakhir. Pelanggan yang beruntung memperoleh hadiah utama sebuah sepeda motor adalah Neni, warga Ngaliyan. Sementara puluhan hadiah lainnya dimenangkan oleh pelanggan Esia maupun AHA dari Semarang dan sekitarnya.

General Manager Region Jateng DIY PT Bakrie Telecom (Tbk) Budi Adi Seno mengatakan, program promo seperti PESTA secara signifikan mampu menaikkan minat pelanggan melakukan pengisian pulsa.

”Tidak hanya pelanggan baru saja yang mengikuti program Pesta Semarang. Pelanggan lama juga bisa mengikuti dengan cara melakukan isi ulang dan selama periode program. Sementara, kenaikan jumlah isi ulang yang dilakukan pelanggan mencapai 50%,” ujar Budi belum lama ini.

Dirinya menambahkan, peningkatan ini menunjukkan bahwa Esia dan AHA melalui produk dan layanannya semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Semarang. Sebagai wujud komitmen PT Bakrie Telecom, Tbk untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, maka di awal 2012 ini, Esia akan meluncurkan produk terbarunya yang inovatif yaitu kartu perdana ESIA AHA EVDO.

”Melalui kartu perdana ini, pelanggan bisa memanfaatkan tarif telepon murah Rp1.000 sejam sekaligus akses internet cepat hingga 3.1 Mbps. Bahkan kartu perdana ini praktis untuk digunakan di modem maupun PC tablet,” lanjutnya.

Layanan Data

Karena menggunakan teknologi CDMA EVDO, kartu Esia ini juga bisa digunakan untuk layanan data berkecepatan hingga 3,1 Mbps dengan paket data yang sangat terjangkau. Mulai Rp20 ribu untuk paket data EVDO mingguan dengan kuota 200 MB dan Rp40 ribu untuk paket data EVDO bulanan dengan kuota 500 MB.

”Dengan adanya kartu perdana ini, kami berharap pelanggan akan semakin puas menggunakan Esia. Mudah caranya, murah teleponnya dan cepat internetannya. Kami akan selalu berinovasi memberi layanan yang menguntungkan bagi pelanggan. Dengan jumlah pelanggan Esia yang terus meningkat hingga 14,4 juta pelanggan di akhir September 2011 telah membuktikan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap layanan dari Esia,” tandasnya. (nuh/tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous