Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Logitech Raih Top Brand Award 2012

Kurniadih Sutanto (tengah), Country Manager Logitech untuk Indonesia


Logitech semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin di industri teknologi dan multimedia dengan diperolehnya pengakuan sebagai brand terkemuka. Khususnya untuk tiga produk andalannya: mouse, keyboard dan speaker di acara penganugerahan Top Brand Award 2012 yang digelar oleh Frontier Consulting Group.

Top Brand 2012 dianugerahkan kepada merek-merek yang mendapat perolehan Top Brand Index (TBI) tertinggi dari hasil survei yang dilakukan oleh lembaga riset independen Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing terhadap konsumen. TBI merupakan indikator kekuatan merek yang dibangun oleh tiga parameter yaitu mind share (top of mind), market share (pemakaian terakhir) serta commitment share (keinginan untuk kembali membeli atau menggunakan brand tersebut di masa depan).

“Logitech adalah brand bereputasi dunia yang senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam menghadirkan solusi terbaik kepada penggunanya,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech untuk Indonesia. “Top Brand Award 2012 bagi Logitech adalah wujud pengakuan dan apreasiasi yang terus meningkat dari konsumen serta pengukuhan atas keberadaan Logitech di Indonesia,” lanjutnya

Selain mouse, keyboard dan speaker, Logitech juga menawarkan rangkaian produk teknologi dan multimedia lain seperti earphone, headset, webcam, produk gaming, docking station, aksesoris tablet dan laptop, serta perangkat inovatif lainnya.
 
“Dalam membangun kepercayaan konsumen di tengah persaingan yang semakin ketat, kami tak pernah berhenti menciptakan inovasi yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna yang sangat beragam. Memenangkan Top Brand Award 2012 untuk tiga kategori selain sangat membanggakan, juga akan menjadi pemacu bagi kami untuk terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan pengalaman baru yang lebih kaya dan produktif bersama brand Logitech,” tambah Kurniadih.

Acara penganugerahan bertema “Top Brand Spectacular Moment” berlangsung belum lama ini, dihadiri oleh sekitar 200-250 undangan yang terdiri para dealer, distributor, partner serta perwakilan merek pemenang dan jurnalis. (nuh/tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous