Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dikembangkan, Kasus PNS Nyabu

Dikembangkan, Kasus PNS Nyabu


Kendal- Polres Kendal terus mengembangkan kasus sabu-sabu yang kini menjerat Kristianto Teguh Raharjo, seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemerintah Kabupaten Kendal.

Diduga masih ada PNS lain yang terlibat dalam kasus tersebut. Pasalnya, ada dua pelaku lain yang kabur saat petugas Satuan Narkoba Polres Kendal, menggrebek sebuah rumah di Dukuh Sukup Wetan Desa Purwokerto Patebon Kendal, sepekan lalu.

Kasubag Humas Polres Kendal AKP Suratno mengatakan, pihaknya sempat menerima  informasi yang menyebutkan ada mobil dinas milik salah satu pejabat, yang terlihat di lokasi kejadian.

“Kami  masih menyelidiki dugaan ada keterlibatan PNS lainnya. Berdasar informasi yang kami terima, ada saksi yang melihat ada mobil plat merah di dekat lokasi tersangka ditangkap,” kata Suratno, Rabu (15/02).

Suratno belum bisa memastikan siapa PNS yang diduga ikut terlibat dalam pesta sabu-sabu tersebut. Polisi masih konsentasi menangkap Teguh, rekan Kristianto yang diakuinya memiliki sabu dan menghisapnya bersama di dalam rumah kontrakan tersebut.

“Kami kosentrasi memburu Teguh,  yang ada di dalam rumah bersama tersangka dan sedang mengkonsumsi sabu,” ujarnya. (no/nji)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous