Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Akhir Pekan Seru di Hotel Pandanaran

(harsem/dok)


Weekend merupakan waktu yang paling ditunggu baik untuk anak-anak maupun dewasa sekarang ini. Jadwal yang penuh selama Senin – Jumat membuat pikiran semakin penat, dan refreshing di akhir pekan merupakan salah satu obat yang mujarab.

”Crazy Getaway” adalah salah satu pilihan yang wajib dicoba, yang merupakan promo kamar tanpa makan pagi dengan harga yang fantastis Rp 222.000,++/room/night selama reservasi pada hari Sabtu – Minggu di Hotel Pandanaran Semarang.

Fasilitas yang diberikan pun akan semakin menambah akhir pekan Anda semakin memorable. Dimulai dengan gratis penjemputan dari & ke Bandara & Stasiun, kemudian disambut staff yang ramah saat Anda Check in, sambil menawarkan welcome drink di Seruni Lounge. 

Sambil menunggu senja turun, Anda dapat menikmati fasilitas free access  ke swimming pool & fitness center, sekalian berlibur & berolahraga. Paginya, Anda akan disambut dengan mentari yang cerah sambil dapat berjalan-jalan menuju Simpang Lima, Tugu Muda, maupun Lawang Sewu. Anda pun dapat menggunakan fasilitas rental bycle dengan harga Rp. 20.000,-net/jam. 

Semakin lengkap refreshing akhir pekan Anda dengan membeli oleh-oleh berupa kerajinan batik di Teratai Gallery Hotel Pandanaran Semarang yang menjual baju, pernak-pernik, tas handmade. Untuk buah tangan berupa makanan, Anda dapat berjalan 5 menit menuju kawasan pusat oleh-oleh Semarang yang menawarkan makanan khas dari Semarang seperti wingko babat, bandeng presto, maupun lumpia. (adv/14)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous