Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Belum Dilantik, Calon Perangkat Maju PTUN


Mundofar
(
HARSEM/SUKMA WIJAYA)


DEMAK-Tak kunjung dilantik, seorang calon perangkat dari Desa Cangkring B Karanganyar, Fachrianoor akan membawa persoalan ini ke Pengadlan Tata Usaha Negara (PTUN). Langkah ini terpaksa ditempuh akibat lamanya proses pelantikan calon perangkat terpilih, padahal batas akhir pelantikan sudah terlampaui.

Menurut Fachrianoor, panitia pengangkatan Perangkat Desa Cangring B telah melanggar SK Bupati Demak No.141/77/2012 tentang Tindak Lanjut Tahapan Pelaksanaan Pengisian Perangkat. 

“Disebutkan batas pelantikan calon terpilih selambat-lambatnya pada tanggal tanggal 22 April 2012, namun saya bersama calon perangkat lain belum juga dilantik,” tegas Fachrianoor, kemarin di Gedung DPRD Demak.

Disebutkan, Desa Cangkring B telah membuka lowongan enam jabatan. Meliputi kadus 3 calon terpilih Fachrianoor, Kadus 2 Muntaha, Kaur Umum M Nasir Ulil Absor, Bayan 1 Inamurrofik, Bayan 2 Nur Rokim, dan Ulu-ulu Sugiyono.

Menurut anggota Komisi A DPRD Demak, Mundofar, pihak korban (calon terpilih belum dilantik, red) telah melapor ke inspektorat untuk menindaklajuti dua penetapan. Penetapan pertama, semua panitia tidak mau bertandangan. Penetapan kedua hanya ditandatangani sebagian panitia.

Pada penetapan kedua juga terjadi perubahan penetapan. “Tentunya inspektorat bisa melihat perubahan tersebut kenapa. Apakah perubahan itu masuk menjadi kewenangan panitia atau tidak," tegasnya, kemarin. (swi/16)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous