Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bos Showroom Mobil, Tembak 2 Karyawannya


SENJATA API : Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Elan Subilan menunjukkan barang bukti senjata api yang dipakai pelaku untuk menembak korban, semalam. (SM/Erry Budi Prasetyo)
 
SEMARANG- Dua karyawan ditembak bosnya sendiri , Rabu malam, di Jalan Sinar Sentosa, Kelurahan Kedungmundu, Tembalang.

Penembakan dilakukan seorang pemilik showroom yang ada di Jalan Indraprasta, Mersam Adli (28), terhadap dua orang karyawannya, Kemal Setiya Aji (38), warga Perumahan Bumi Wanamukti Blok E, Sambiroto, Tembalang, dan Cherul Setiawan (39), warga Perumahan Bukit Manyaran, Semarang. Akibatnya, dua karyawan mengalami luka tembak dan dirawat di RS Tlogorejo.

Informasi yang dihimpun, penembakan tersebut dipicu karena tidak terima bila empat mobil dagangannya hilang. Sementara dua karyawan tersebut dianggap tidak bertanggungjawab atas hilangnya mobil dagangan itu.

Penembakan itu terjadi sekira pukul 18.00 di rumah Mersam. Awalnya, Mersam meninggalkan showroomnya untuk urusan bisnis dan rekreasi ke Pulau Bali. Dia kemudian menyerahkan tanggung jawab mobil dagangan kepada dua karyawan tersebut. Mersam selama beberapa hari meninggalkan dagangannya.

Namun sepulang dari Bali, ia mengaku melihat sejumlah mobil dagangannya hilang. Hal itulah yang memantik kemarahan Mersam. Kemal dan Cherul pun dipanggil. Tak puas mendengar jawaban dua karyawannya, Mersam kemudian mengeluarkan pistol dan meletupkan timah panas mengenai tangan kanan Kemal.

Tidak hanya itu, Mersam kembali menembakkan pistolnya itu ke pipi Kemal hingga tembus ke leher. Sementara Cherul ditembak bahu kanannya. Keduanya pun langsung tersungkur bersimbah darah ke lantai.

Hingga tadi malam, kondisi kedua korban masih kritis menjalani perawatan di RS Telogorejo Semarang. Di antara korban masih ada peluru yang bersarang di tubuhnya.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Elan Subilan, membenarkan adanya penembakan tersebut. "Tersangka sudah ditangkap beberapa jam setelah kejadian. Penembakan tersebut dipicu karena bisnis jual-beli mobil yang tidak sesuai dengan kesepakatan," katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Tersangka melakukan penembakan dengan menggunakan pistol colt 38. Diduga kepemilikan pistol tersebut juga tidak ada izin. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka secara intensif. Kami juga memintai keterangan kedua korban," kata Kapolrestabes. (abm/11)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous