Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Digadang-gadang untuk Pencalonan Pilgub Sekjen Kemendagri Membantah



SEMARANG – Siapa sosok yang pantas dicalonkan dalam Pilgub Jateng 2013 mendatang. Beberapa partai sudah meminang calon. Namum tidak sedikit calon yang dipinang justru malu-malu, bahkan ada yang terus terang keberatan. Salah satunya Sekjen Kemendagri, Diah Anggraini.

SEMAKIN hari, makin banyak sosok yang dibicarakan dan dijagokan untuk dicalonkan dalam Pilgub Jateng 2013. Mereka mengaku didekati beberapa partai politik. Namun ada juga yang mengaku belum didekati tetapi punya minat.

Di sisi lain, dalam rangka menuju pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2013, banyak juga partai politik (parpol) yang mengaku sudah punya jago sendiri-sendiri. Salah satu calon yang ikut dijagokan yakni Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Diah Anggraini. Namun saat ditanya soal pencalonan tersebut, dengan tegas Diah menolak ikut-ikutan dalam pesta politik itu.

Hal itu ditegaskannya, seusai menghadiri pengukuhan Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongan (IKPTK) Jateng periode 2012-2017 di Patra Convention Hotel Semarang, kemarin. Untuk saat ini, ia menegaskan, masih fokus bertugas di kementerian.

“Saya adalah seoarang PNS dan akan saya selesaikan masa jabatan PNS itu dengan baik. Lagian, karir PNS saya sudah mencapai level tertinggi yakni 4E, mau cari apa lagi?,” tegasnya.

Dalam pernyataannya itu, ia juga tidak mengakui telah ‘didekati’ salah satu parpol. Ia justru mengaku tidak mendengar soal informasi seperti itu.

Terpisah, Wakil Ketua DPW PPP Bidang Pemenangan Pemilu, Istajib AS mengakui bahwa Diah Anggraini merupakan salah satu jago PPP dalam pilgub. Namun, ia pun mengaku partainya tidak akan mengincar satu kandidat dalam pilgub.

“Selain Diah Anggraini, saya tetap berharap ada figur lain dari komunitas NU yang bisa diusung. Dalam sejarah pilkada Provinsi Jateng, ada beberapa nama yang sebelumnya menjadi wakil gubernur dari kalangan NU seperti mantan Wakil Gubernur Ali Mufiz, beliau adalah tokoh NU,” kata Istajib.

Seperti diketahui, selain DPW PPP Jateng, DPD I Partai Golkar juga ikut menjagokan Diah Anggraini untuk dicalonkan sebagai calon gubernur.(ano/12)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous