Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Lelaki Bertato ‘Marlboro’ Jadi Korban Pembunuhan - Dibuang di Jalan Lingkar


TATO MARLBORO: Jasad lelaki bertato ‘Marlboro’ yang diduga korban pembunuhan sebelum dikirim ke RS Bhayangkara Semarang. (HARSEM/SUKMA WIJAYA)





























DEMAK-Seorang lelaki bertato ditemukan penuh luka di median Jalur Lingkar Demak (ring road). Diduga pria yang identitasnya belum diketahui itu korban pembunuhan.

POLISI masih kesulitan mengungkap kasus ini lantaran tak ditemukan secuil pun identitas pada diri laki-laki malang itu. Saat ditemukan oleh warga pada Minggu (3/6) pukul 02.00 dinihari, korban masih hidup, namun dalam keadaan kritis. Lokasi penemuan tepat di depan rumah makan (RM) Padang Buyuang 2 masuk wilayah Desa Mranak Wonosalam.

Warga berusaha menolong dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat.”Wajahnya penuh luka dan hidungnya terus mengeluarkan darah,” cerita ujar Ahmad (45) warga Kayen Pati ketika melintas jalan, yang mengaku turut membantu menggotong tubuh lelaki itu. 

Menurut Kapolres Demak AKBP Sigit Widodo melalui Kasat Reskrim Polres Demak AKP Pradana Aditya Nugraha, ketika korban dilarikan ke RSI-NU Jogoloyo Wonosalam dalam kondisi kritis. Kemudian dinyatakan meninggal sekitar pukul 05.00. 

Melihat luka di bagian wajahnya, diduga kuat lelaki itu merupakan korban pembunuhan. Namun AKP Aditya yang didampingi Kasubag Humas AKP Sutomo tak mau berspekulasi bila korban tewas dibunuh. 

“Kami belum berani menyimpulkan merupakan korban pembunuhan. Yang jelas, korban menderita luka parah. Yakni mata kiri lebam, luka dahi kiri selebar 6 cm, hidung terus mengeluarkan darah, dan luka di sela jari kelingking kiri selebar dua sentimeter,” jelasnya.

Dari hasil visum diketahui korban memiliki tanda tato 'Marlboro' di lengan kanan, serta tato hati terpanah di lengan kiri. Juga ditemukan tato bergambar tak jelas di punggung pergelangan tangan kiri, serta tato inisial 'S' di tungkai kanan bagian dalam.

Korban mengenakan celana panjang warna hitam merek Guntala, sabuk merek Dunhill, kaos bercorak garis-garis merek Citywalk serta bercelana dalam merek Arco.

“Diperkirakan korban berusia 40 tahun dengan ciri-ciri kulit kuning dengan tinggi badan 170 cm,” ungkap AKP Sutomo. 

Lanjutnya, siang ini (Minggu, red) jenasah akan dikirim ke RS Bhayangkara Semarang untuk dilaksanakan autopsi. Selanjutnya polisi akan menyebarkan foto korban ke polsek-polsek atau ke luar kota agar bisa diketahui keluarganya.

Sutomo menghimbau masyarakat, bila ada anggota keluarganya yang hilang atau ada kemiripan dengan ciri-ciri korban, segera mendatangi RS Bhayangkara. Setelah diketahui identitas korban, polisi akan lebih mudah mengungkap kasus ini. (swi/16)

Tabel
Ciri-ciri Mayat Bertato
- Tato ‘Marlboro’ di lengan kanan
- Tato hati terpanah di lengan kiri
- Tato tak jelas di punggung pergelangan kiri
- Tato inisial ‘S’ di tungkai kanan dalam
- Celana panjang hitam ‘Guntala’
- Sabuk ‘Dunhill’
- Kaos corak garis-garis ‘Citywalk’
- Celana dalam ‘Arco’

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous