Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pemenang Undian


Pemenang Undian: Sri Hartati, warga Pedurungan Semarang konsumen Ahas yang berhasil mendapatkan undian nonton moto GP di Sepang Malaysia, berfoto bersama Nindyatama selaku perwakilan dari Technical Sevice Astra Motor Semarang, belum lama ini. Warga Pedurungan Menang Undian (Harsem/JBSM/Dok)

SEMARANG - Sri Hartati, warga Pedurungan Semarang konsumen Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berhasil mendapatkan undian nonton moto GP di Sepang Malaysia. 

''Sebagai apresiasi kepada konsumen yang telah menjadi pelanggan setia AHASS, kami memberikan 
hadiah undian nonton moto GP di Sepang Malaysia,'' kata Nindyatama selaku perwakilan dari Technical Sevice Astra Motor Semarang di Jalan Jendral Sudirman 320 B Semarang, kemarin. 

Pada pengundian tersebut yaitu untuk mendapatkan satu pemenang hadiah utama di periode pertama dari pengumpulan kupon yang sudah diisi oleh konsumen AHASS se-Jateng periode April-Mei 2012 ini. Bertindak sebagai saksi yaitu pihak dari notaris, Dinas Sosial Provinsi Jateng dan perwakilan kepolisian. 

Dari hasil pengambilan kupon itu, Sri Hartati, warga Pedurungan konsumen dari AHASS 002 bengkel Astra Motor Semarang keluar sebagai pemenang. 

''Undian ini sekaligus sebagai program promisi yang dilakukan serentak di seluruh AHASS di Indonesia di bawah naungan main dealer Astra Motor,'' imbuh Nindyatama. 

Rencananya, pemenang akan berangkat ke Sepang, Malaysia pada Oktober mendatang. Selain itu, tersedia hadiah tambahan menarik dari AHASS. 

Nindyatama menambahkan, diharapkan dari pelaksanaan program undian berhadiah ini, bisa mewakili ucapan terima kasih AHASS sebagai jaringan bengkel resmi Honda dalam melayani konsumen yang sudah setia dan mempercayakan perawatan sepeda motor Hondanya kepada AHASS. (K14-69/JBSM/14)

                                                               
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous