Sapto Hartoyo: Buat Pelanggan Bahagia
Sederhana cita-cita Sapto Hartoyo saat ini. Hanya ingin membuat pelanggannya bahagia. Itulah yang diinginkan Kepala Humas PT Kereta Api Daerah Operasi (KA Daop) IV Semarang, saat ditanya Harsem, kemarin.
“Saya hanya berupaya agar semua pelanggan KA lebih bahagia,” katanya sembari tersenyum lebar.
Alasan keinginannya itu sangat erat kaitannya dengan persiapan PT KA saat menghadapi musim lebaran nanti. Menurut dia musim mudik itu merupakan tugas yang sangat berat.
“Untuk itu, kita terus berusaha agar semua penumpang dapat menikmati mudiknya dengan aman dan nyaman,” kata pria kelahiran Semarang, 2 juni 1964 itu.
Saat ini, lanjut dia, pihaknya telah melakukan sosialisasi pembelian tiket KA untuk masa angkutan lebaran. Ia berharap para calon penumpang bisa membeli tiket tidak hanya di dalam stasiun tapi juga di luar.
“Seperti di agen-agen tiket, gerai mini market, dan kantor pos. Dengan begitu, calon penumpang pun bisa terbebas dari praktek percaloan yang masih ada sampai sekarang,” harapnya.
Ia menambahkan para calon penumpang yang ingin melakukan aktivitas mudik dapat segera melakukan pemesanan tiket KA. Karena saat ini, sudah banyak calon penumpang yang memesan tiket KA di semua kelas.
“Kalau nggak pesan sekarang, dikawatirkan akan kehabisan tiket. Untuk itu, ada baiknya bisa memesannya sekarang sesuai tanggal yang telah direncanakan calon penumpang,” jelasnya lagi.(ano/11)
Labels
Wonge Dhewe
Post A Comment
No comments :
Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.