Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sapto Hartoyo: Buat Pelanggan Bahagia



Sederhana cita-cita Sapto Hartoyo saat ini. Hanya ingin membuat pelanggannya bahagia. Itulah yang diinginkan Kepala Humas PT Kereta Api Daerah Operasi (KA Daop) IV Semarang, saat ditanya Harsem, kemarin.

“Saya hanya berupaya agar semua pelanggan KA lebih bahagia,” katanya sembari tersenyum lebar.
Alasan keinginannya itu sangat erat kaitannya dengan persiapan PT KA saat menghadapi musim lebaran nanti. Menurut dia musim mudik itu merupakan tugas yang sangat berat.

“Untuk itu, kita terus berusaha agar semua penumpang dapat menikmati mudiknya dengan aman dan nyaman,” kata pria kelahiran Semarang, 2 juni 1964 itu.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya telah melakukan sosialisasi pembelian tiket KA untuk masa angkutan lebaran. Ia berharap para calon penumpang bisa membeli tiket tidak hanya di dalam stasiun tapi juga di luar.

“Seperti di agen-agen tiket, gerai mini market, dan kantor pos. Dengan begitu, calon penumpang pun bisa terbebas dari praktek percaloan yang masih ada sampai sekarang,” harapnya.

Ia menambahkan para calon penumpang yang ingin melakukan aktivitas mudik dapat segera melakukan pemesanan tiket KA. Karena saat ini, sudah banyak calon penumpang yang memesan tiket KA di semua kelas.

“Kalau nggak pesan sekarang, dikawatirkan akan kehabisan tiket. Untuk itu, ada baiknya bisa memesannya sekarang sesuai tanggal yang telah direncanakan calon penumpang,” jelasnya lagi.(ano/11)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous