Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Shihlin Taiwan Street Sancks Hadir di Mal Ciputra


Thomas Wahyono: Pemilik Outlet Shihlin Taiwan Street Snacks Semarang di Mal Ciputra. (HARSEM/WARA MERDEKAWATI)


Shihlin Taiwan Street Sancks Hadir di Mal Ciputra. Resto yang konsepnya menawarkan sebuah kenyamanan bagi para pecinta kuliner untuk menikmati berbagai jenis makanan yang tersedia di Shihlin Night Market, yang merupakan pasar malam paling terkenal di Taiwan.

Berbagai menu lezat yang tersedia selain mengenyangkan, harganya juga terjangkaku mulai dari Rp 17.000 sampai Rp 26.000 tiap porsinya, serta dapat dinikmati sambil berjalan-jalan di Mall atau dimakan di outlet Shilin yang terletak di Ground Floor Extention Mal tengah Mal Ciputra Semarang.

Keunikan dari Shihlin Taiwan Street Snacks adalah dari pilihan berbagai menu yang tersedia, yang belum ditemui pada resto lainnya. Handmade Oyster Mee Sua misalnya, merupakan makanan sehat yang telah menjadi tradisi, khususnya disantap pada saat merayakan ulang tahun, maupun sebagai  makanan sehari-hari yang mengenyangkan.

Mee Sua tradisional Taiwan direbus dengan inti bahan khas Shihlin, diatasnya ditaburi oyster dan ayam serta daun ketumbar.

XXL Crispy Chicken juga merupakan menu andalan yang selain gurih dan sedap, juga higienis karena terbuat dari daging dada ayam fillet goreng tepung yang ditaburi bumbu khas Shilin. Disajikan dalam sack kertas dan diberi dua buah tusuk bambu, sehingga flexible untuk disantap, bisa sambil jalan-jalan bahkan asyik dibawa nonton.

“Ini merupakan menu utama atau favorit dengan nama XXL Crispy Chisken. Sehingga tak salah apabila dikatakan cara baru makan ayam goreng,” kata Thomas Wahyono, pemilik Shihlin Taiwan Street Sancks.

Selain tempat outlet yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas dine in serta free wi fi. “Dengan hadirnya Shihlin ini di Semarang bisa menjadi pilihan warga semarang dalam wisata kuliner,” ungkapnya. (wam/14)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous