Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Duta Wisata Audiensi dengan Wawali

(harsem/Heru Santoso)
AUDENSI: Sebanyak 36 orang duta wisata Mas dan Mbak Salatiga melakukan audensi dengan Wawali Salatiga H Muh Haris.



SALATIGA–Sebanyak 36 orang yang peserta Duta Wisata Mas dan Mbak Kota Salatiga tahun 2012 mengadakan audiensi dengan Wakil Walikota Salatiga H Muh Haris, Selasa (25/9). 

Maksud dari audensi ini agar kontestan bisa bertatap muka langsung dengan wakil kepala daerah serta melakukan dialog.

Wakil Walikota Salatiga H Muh Haris dihadapan para duta wisata menyampaiakan proyeksi program Pemkot Salatiga yang sesuai fungsi kota. Yakni menegakkan Salatiga sebagai kota pendidikan, olahraga, serta transit pariwisata.

”Khusus, sebagai kota transit pariwisata, harapan saya Kota Salatiga meningkat menjadi destinasi atau tujuan kunjungan wisata. Diakui atau tidak sekarang ini, Salatiga masih menjadi transit belum menjadi kota tujuan pariwisata. Sedangkan untuk kota pendidikan dan olahraga sudah jelas,” jelas mantan anggota DPRD Provinsi Jateng.

Pemilihan duta wisata Salatiga tahun 2012 ini berlangsung selama lima hari yaitu, 24-28 September 2012. Tujuannya,  diantaranya untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan peserta tentang pariwisata, meningkatkan promosi potensi dan produk pariwisata, serta meningkatkan pemasaran potensi dan produk pariwisata dari Kota Salatiga.

”Seseorang bisa menarik jika mempunyai pribadi yang baik, wawasan serta bahasa Inggris, Indonesia, Jawa atau lainnya pula. Sedangkan masalah juara adalah side effect, yang terpenting ada peningkatan kepribadian,” tandasmya. (hes/16)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous