Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Fenita Arie Enggan Menjajal Sinetron

(harsem/dok)

Kualitas sebagai presenter sudah tak diragukan lagi. Namun Fenita Arie enggan menjajal ke bidang akting. Apalagi sampai kejar tayang, seperti kebanyakan sinetron saat ini. Dia lebih memilih berkumpul bersama keluarga daripada harus syuting stripping. Demikian diungkapkan di Senayan City, Jakarta, Rabu (26/9).

"Belakangan masih syuting program teve. Sekarang banyakan off air. Aku gak milih sinetron. Kalau kerja paling lama satu jam, memang kesepakatan bersama. Jadwal di rumah lebih banyak," katanya.

Untuk itu, Fenita pun mengaku lebih senang mengambil program atau acara yang mudah dan ringan lantaran bisa mengajak anak-anaknya ke lokasi.

"Jiwa ibu rumah tangga saya juga kental. Saya memang menyadari kerjaan saya ngabisin waktu. Menyiasati kumpul keluarga gimana. Di weekend ini kumpul, memang ada planning ke Bali, dua sampai tiga bulan sekali harus kumpul keluarga," tandas istri Arie Untung  seraya tersenyum. (kpl/18)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Dengan Minimal Deposit Hanya Rp 15.000,- anda sudah bisa bermain di semua jenis games

    RoyalQQ juga membagikan Bonus TO 0.5% SETIAP HARI lho !?!

    Yuk Daftarkan Sekarang Juga, Hanya di www.royalqq.com

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous