Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Lusy Rahmawaty Tak sembunyikan

(harsem/dok)
Setelah resmi bercerai dengan sutradara, Jose Purnomo pada 2009 lalu, kabarnya, mantan anggota AB Three, Lusy Rahmawaty, telah menikah kembali dengan lelaki yang diketahui bernama Chandra. Ketika ditemui saat take vocal di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Lusy pun mengakui kabar bahagia itu.
"Saya tidak pernah menyembunyikan pernikahan kami. Tapi, itu tidak layak untuk konsumsi publik," ujarnya.
Usia pernikahnnya pun terbilang cukup lama. Ia sudah tiga tahun menikah lagi. "Kami menikah 3 tahunan deh kalau nggak salah. Hamil, saya juga melahirkan di Indonesia," tukas wanita berusia 35 tahun itu.
Dari pernikahan yang kedua ini, Lusy telah dikaruniai seorang anak bernama Benjamin yang kini sudah menginjak usia 1,5 tahun.
"Kalau anak pertama saya sudah 15 tahun dan sekolahnya di Singapùra tinggalnya sama neneknya," katanya.

 Baginya, anak-anak tetap menjadi prioritas. Dia bahkan hanya punya waktu untuk dirinya sendiri sekitar 7 jam saja per hari.

"Saya cuma punya waktu luang jam 7 pagi sampe jam 2 deh, kalau untuk masalah diri sendiri. Karena memang waktu aku selebihnya  untuk anak-anak," ujarnya.
Seperti diketahui, Lusy menikah dengan Jose Purnomo tahun 2000. Namun, mereka bercerai pada Mei 2009 . Dari pernikahannya dengan Jose, Lusy dikaruniai dua orang anak bernama, Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle. (vl/18)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous