Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Peserta Diklatpim Observasi Lapangan di Salatiga

(harsem/Heru Santoso)
TERIMA KUNJUNGAN: Wawali Salatiga H Muh Haris saat menerima kunjungan peserta Diklatpim IV di Kota Salatiga.

SALATIGA – Sebanyak 40 orang peserta Diklatpim IV angkatan keenam dari Balai Diklat Provinsi DIY melakukan observasi lapangan di sejumlah instansi di Kota Salatiga, Kamis (27/9) kemarin. Rombongan diterima Wakil Walikota Salatiga H Muh Haris.

Ketua rombongan Sultoni menyatakan, fokus kunjungan ini utamanya pada bidang retribusi tempat pariwisata, pelayanan kesehatan masyarakat secara umum, uji kompetensi guru dan bidang penanggulangan penyakit demam berdarah. Kunjungan ini akan berlangsung selama tiga hari di wilayah Kota Salatiga.

Harapannya, peserta dapat memperoleh kesempatan untuk mengimplementasikan berbagai ilmu yang telah diterima selama masa diklat, mengindentifikasi permasalahan yang mungkin dijumpai di lapangan serta mencoba untuk memberikan solusi atas permasalahan yang telah ditemukan di lapangan.

Wakil Walikota H Muh Haris mengatakan, dari kunjungan ini harapannya terjalin komunikasi dua arah yang saling menguntungkan. Peserta observasi lapangan dapat menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama masa diklat di Kota Salatiga ini, dan sisi lain Pemkot Salatiga dapat menerima masukan yang positif bagi pengembangan pembangunan khususnya Kota Salatiga.

“Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dua arah ini, dapat saling mengisi serta memerima masukan terkait dengan pengembangan pembangunan khususnya Kota Salatiga,” ujar Muh haris.

Menurutnya, selama kepemimpinannya yang sudah 14 bulan ini, tidak menutup kemungkinan masih banyak kekurangan dalam berbagai bidang. Dari sini, harapannya ada masukan terkait dengan arah pembangunan Kota Salatiga yang lebih berpihak kepada masyarakat. Dan semua itu demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat pula. (hes/16)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous