Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

PKB Kendal Targetkan 25% Suara

(HARSEM/JBSM/ROSYID RIDHO)
SERAHKAN PERSYARATAN: Ketua DPC PKB Kendal, Benny Karnadi (kiri) menyerahkan kotak berisi persyaratan ikut pemilu 2014 kepada Ketua KPU Abdullah Sachur

KENDAL - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kendal pada pemilihan umum 2014 menargetkan mampu meraih 25 persen suara. Ketua DPC PKB Kendal Benny Karnadi, mengatakan, pihaknya optimis perolehan 25 persen seperti pada pemilu 1999 bisa tercapai. “Hal itu tidak lepas kondisi PKB yang seperti pada 1999,” kata dia di sela-sela penyerahan KTA, Rabu (26/9). Mereka tiba di Kantor KPU Kendal sekitar pukul 13.30. Rombongan PKB tersebut diterima Ketua KPU Abdullah Sachur.

Benny yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kendal itu menambahkan, kedatangannya ke kantor KPU untuk melengkapi persyaratan sesuai aturan. ''Kami menyerahkan 1.656 KTA atau 165 persen dari persyaratan yang ditentukan,'' tuturnya.

Terpisah, Ketua KPU Kendal Abdullah Sachur menyatakan, kemarin tercatat 12 partai politik sudah  menyerahkan KTA. Menurutnya, KPU Kendal hanya menerima penyerahan daftar anggota yang dibuktikan dengan salinan KTA. Dari ke 12 partai politik, Partai Gerinda yang paling sedikit menyerahkan KTA yakni 1061 buah. ''PKB menjadi partai urutan ke 11 yang menyerahkan, sedang PPRN yang ke 12. Hingga kemarin, Nasdem menjadi partai yang terbanyak menyerahkan salinan KTA, yaitu sebanyak 2.815 KTA,'' terang Sachur.

Dikatakannya, dua partai baru yang ikut menyerahkan salinan KTA yakni Partai Persatuan Nasional (PPN) dan Partai Nasdem. ''Partai besar yang belum menyerahkan salinan KTA adalah PDI Perjuangan. Batas penyerahan persyaratan yakni 29 September pukul 16.00,'' jelas dia. (H36/JBSM/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous