Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sekda Lepas Calhaj Kendal

(HARSEM/JBSM/ROSYID RIDHO)
MASUK BUS: Para jamaah calon haji memasuki bus yang akan membawa mereka ke Donohudan

KENDAL - Sebanyak 1.375 jamaah calon haji asal Kendal dilepas oleh Sekda Bambang Dwiyono, Kamis (27/9) pagi. 

Mereka akan berangkat ke Donohudan untuk selanjutnya terbang ke tanah suci. Sekda Bambang Dwiyono yang mewakili Bupati Widya Kandi berpesan dalam melaksanakan ibadah haji nanti hendaknya harus menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan tanpa hambatan. 

''Jaga selalu kesehatan, agar bisa menyelesaikan semua rukun haji,'' kata dia.

Sementara itu, Kabag Kesra Pemkab Kendal Cipto Murtoyo mengatakan pada haji tahun ini, jumlah jamaah asal Kendal yang berangkat sebanyak 1375 orang. Mereka terbagi atas empat kelompok terbang. Kemarin yang berangkat yakni kloter 25 dan 26, sedang pada Jumat (28/9) kloter 27 dan 28. 

Pada kloter 26, terdapat lima calon jamaah haji yang harus menggunakan kursi roda karena alasan sakit dan usia tua. Mereka membawa kursi roda karena jika harus menyewa di tanah suci cukup mahal hingga Rp 200 ribu sekali pakai,” kata dia.

Menurutnya, calon jamaah haji Kendal tahun 2012 ini merupakan yang terbanyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. ''Pemberangkatan setiap kloter bervariasi, kloter 25 berjumlah 347 orang, kloter 26 berjumlah 370 orang, kloter 28 juga berjumlah 370 orang dan kloter 28 berjumlah 284 orang,'' terangnya. (H36/JBSM/15)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous