Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Aurel Sekolah Musik di Amerika

(harsem/dok)
TAMPAKNYA keinginan Titania Aurelie Nurhermansyah, anak sulung musisi Anang Hermansyah untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri akan terlaksana. Keinginan untuk sekolah musik di Boston, di Berklee College of Music, Amerika Serikat itu mendapat restu dari Anang Hermansyah.

Bantuan datang dari Ashanty dalam meminta persetujuan. Setelah beberapa kali berdiskusi, pasangan duet Anang ini melihat keinginan Aurel untuk menjadi penyanyi profesional cukup tinggi. Aurel tidak mau setengah-setengah untuk terjun ke dunia musik.

"Kemarin aku cerita ke Kakak (Aurel), dia memang lebih mementingkan musiknya, dan mau dijadiin karier profesional. Aku bilang penyanyi banyak, tapi yang bisa menciptakan lagu atau main alat musik itu sedikit," ujar Ashanty di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/10).

Ternyata, Ashanty dulu juga memang pernah berkeinginan sekolah di tempat yang sama dengan pilihan Aurel. Namun almarhum ayahnya melarangnya.

"Di Amerika ada sekolah bagus, Berklee, semoga diterima. Soalnya aku ingin kuliah di luar negeri sama ayahku enggak boleh, yang boleh kakak yang cowok saja," pungkas Ashanty. (kpl/18)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous