Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Marshanda Rajin Kuliah

(harsem/dok)
MARSHANDA saat ini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Memasuki bulan ke lima, Chacha sapaan akrab Marshanda, semakin giat kuliah.

Ben menuturkan kalau sang istri sangat disibukan dengan jadwal kuliahnya. Bahkan, terkadang Ben sampai harus mengingatkan Chacha soal kehamilannya.

"Dia semakin seneng kuliah lagi. Kalau ukuran orang hamil mungkin dia sangat sibuk, jam 7 dia kuliah. Pulang jam 3 sore. Yang penting nggak capek, kadang-kadang dia lupa juga," ungkap Ben usai jumpa pers Perahu Kertas 2 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Mantan VJ MTV itu menuturkan ada sedikit perubahan sifat Chacha dikehamilan pertamanya. Ia menuturkan sang istri kini lebih manja.

"Ada manjanya. Jam 11 lagi nonton bola di telepon 'kangen', ya pulang," jelasnya.

Ben menuturkan kalau dirinya sudah tak sabar untuk menunggu buah hatinya lahir. Apalagi beberapa waktu lalu ada kerabatnya yang baru melahirkan.

"Udah nggak sabar juga ada saudara beberapa hari yang lalu melahirkan, temen melahirkan beberapa hari yang lalu jadi nggak sabar," paparnya. (dth/18)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous