Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

QPR vs West Ham Misi Tiga Angka Pertama

(harsem/dok)
Queens Park Rangers punya misi lepas dari zona merah saat menjamu West Ham United, Selasa (2/10) dinihari WIB. Mampukah?

HANYA mengemas dua angka dari lima partai Premier League yang sudah digelar, menempatkan Queens Park Rangers di dasar klasemen sementara. Park Ji-Sung punya kans meninggalkan zona degradasi andai bisa menang atas West Ham di Loftus Park.
 
Keterpurukan QPR di awal musim ini berbanding terbalik dengan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas lalu. Sederet bintang sukses digaet, mulai Park Ji-Sung, Jose Bosingwa, Esteban Granero, hingga Julio Cesar. Tapi, sejumlah nama tenar tersebut belum mampu mendongkrak prestasi QPR.
 
Park Ji-Sung cs juga baru saja terdepak dari Piala Liga setelah takluk 2-3 atas Reading. Hasil ini tentu saja semakin membuat kursi pelatih Mark Hughes makin tidak nyaman.
 
Maka, tak ada pilihan lain kecuali menang atas the Hammers. Tapi, misi memetik tiga angka pertama ini terkendala dengan belum fitnya beberapa pilar QPR. Kondisi bek Anton Ferdinand dan Jose Bosingwa masih meragukan. Begitu juga dengan striker Andi Johnson.
 
Mark Hughes sendiri tak habis pikir dengan prestasi anak didiknya. Mereka hanya sanggup bermain bagus di 45 menit pertama, seperti yang terjadi saat mereka takluk 1-3 atas City dan 1-2 atas Tottenham Hotspur.
 
Target tiga angka ini bisa saja tercapai, apalagi jika menilik rekor pertemuan kedua tim di Loftus Park. Dari tujuh bentrok terakhir, QPR menang empat kali, dua imbang dan sekali kalah. Kekalahan itu terjadi pada 16 Januari 1988.
 
Nasib West Ham juga tidak jauh lebih baik ketimbang QPR. The Hammers juga baru saja tersingkir dari Piala Liga usai dibantai Wigan Athletic 1-4. Namun, prestasi Kevin Nolan dkk di Premier League cukup lumayan.
 
West Ham sudah mengemas dua kemenangan dan dua imbang, yang membawa mereka nangkring di trap 10 dengan delapan angka. Pelatih Sam Allardyce punya skuad lebih lengkap dan hanya kehilangan striker Andy Carroll yang masih dibebat cedera.

Mampukah the Hammers meredam ambisi tuan rumah yang membidik kemenangan pertama musim ini? (twu)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous