Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ugal-ugalan, Mio Tabrak Rombongan Pengajian

(HARSEM/NINO ADISUMARTO)
ROMBONGAN PENGAJIAN: Minibus carry ringsek setelah bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Raya Ambarawa-Bandungan, Sabtu (29/9) dini hari.

UNGARAN-Diduga ugal-ugalan, Fajar Ismanto (18) warga Kupang Tegal Kelurahan Kupang, Ambarawa yang mengendarai Mio H 2201 SV menabrak minibus. Yang ditabrak adalah Carry nopol AB 7175 LE yang dikemudikan Suratno (34), warga Dusun Jerukwangi Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Sabtu (29/9) dini hari.

Akibat tabrakan Fajar harus dilarikan ke RSUD Ambarawa karena luka serius pada bagian kepala. Sepeda motornya rusak berat akibat benturan keras dengan minibus.

Menurut keterangan saksi mata, Siswanto (56) warga Godean Ambarawa, kejadian berawal saat pengendara Mio melaju kencang dari arah Ambarawa menuju Bandungan terlihat oleng. Pada saat bersamaan muncul minubus membawa rombongan pengajian dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

“Pengemudi Mio terlihat ugal-ugalan, zig-zag seperti orang mabuk. Mungkin karena tidak kontrol, pas ada minibus dari arah berlawanan langsung menabrak. Padahal waktu itu mobil minibus berjalan pelan, justru sepeda motor korban berjalan terlalu ke kanan melewati marka jalan,” terang Siswanto.

Akibat kerasnya benturankorban sempat terpental menghantam kaca depan mobil dan tergeletak tak sadarkan diri di tengah jalan. Beruntung saat kejadian lalu linta jalur Ambarawa - Bandungan sepi. Tubuh korban sempat dipinggirkan oleh warga, sebelum akhirnya dibawa petugas polisi ke RSUD Ambarawa.

Supir Minibus, Suratno menjelaskan, dirinya saat itu sedang mengangkut rombongan pengajian dari Lasem yang hendak pulang ke Jambu. Pada saat kejadian ia mengaku tidak bisa menghindari tabrakan karena sepeda motor korban melaju terlalu ke kanan.

“Saya sudah membunyikan klakson dan berhenti, tapi sepeda motor korban tetap melaju dan menghantam mobil. Kalau saya dalam keadaan berjalan, pasti bisa lebih arah lagi,” katanya.

Kejadian tersebut saat ini langsung ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Semarang. Sementara korban masih menjalani perawatan intensif RSUD Ambarawa. (ino/16)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous