Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ayu Ting Ting Meriahkan Arisan Sekartama 2013

Ayu Ting Ting menghibur penonton dengan menyanyikan lagu Alamat Palsu di acara Arisan Sekartama Plus 
 dan Undian Pinjaman 2013 di GOR Bahurekso Kendal (HARSEM/SMNETWORK/DOK ) 
KENDAL- Ribuan orang yang memadati GOR Bahurekso Kendal, berteriak histeris ketika penyanyi Ayu Ting Ting naik ke panggung untuk menyapa warga, Sabtu (19/1). Kedatangan penyanyi yang tenar dengan lagu Alamat Palsu itu atas undangan dari Koperasi Kospin Sekartama yang mengadakan undian tahap II bertajuk Arisan Sekartama Plus dan Undian Pinjaman yang dilangsungkan setahun sekali.

Suasana semakin meriah ketika penyanyi yang datang dengan mengenakan setelan baju warna kuning itu menyanyikan lagu Alamat Palsu. Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting juga mengambil satu kupon undian hadiah utama dengan didampingi beberapa anggota Muspida Kabupaten Kendal.

Menurut Owner Kospin Sekartama Kristian Hardianto didampingi General Manager Kospin Sekartama Agus Budiantoro, Arisan Sekartama Plus dan pinjaman berhadiah itu sudah berjalan selama 18 tahun. "Awalnya peserta hanya 20 orang, kini sudah mencapai lebih dari 3.000 peserta. Arisan ini bisa berjalan lancar karena ketentuannya mudah, yaitu setoran arisan hanya Rp 150.000 dengan jangka  waktu 36 bulan. Sedangkan untuk peminjam dengan kategori lancar, juga berhak mengikuti penarikan undian.   Doorprize utama periode 1 uang sebesar Rp 10 juta, periode 18 Rp 20 juta dan periode 37 Rp 150 juta. Selain itu juga ada doorprize menarik," tambah Agus.

Pada acara penarikan undian tersebut, nampak hadir Muspida Kendal. Dalam pengundian Grand Prize, Ayu Ting Ting dengan didampingi jajaran direksi Sekartama berkesempatan mengambil nomer undian. Alhasil sebuah Motor Yamaha Vixion didapatkan oleh Munaryo, warga Kendal Kota dan Yamaha Mio dibawa pulang oleh Siswati, warga Kedungsaren.

Ngamijo (45), warga Langen Harjo, Kendal yang memenangi salah satu hadiah undian mengatakan, dirinya antusias mengikuti arisan ini. “Saya sudah lima tahun ikut arisan Sekartama, semoga ke depan saya bisa menang doorprize yang lebih besar lagi,” tandas pria berkumis tebal tersebut. (H71/SMNetwork/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous