Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bupati Kendal Ikuti Psikotes Pilgub Jateng

Sekretaris DPC PDIP Kendal Prapto Utono menunjukkan undangan dari DPP yang meminta Bupati Kendal mengikuti psikotes
 dalam penjaringan Pilgub Jateng (HARSEM/SMNETWORK/ROSYID RIDHO)
KENDAL-Bupati Kendal Widya Kandi Susanti masuk dalam radar DPP PDIP untuk maju dalam Pilgub Jateng. Hal itu terbukti dengan adanya undangan dari DPP PDI Perjuangan kepada Bupati Kendal untuk mengikuti psikotes dan wawancara tahap II Pilgub Jateng yang akan dilaksanakan hari ini di Kantor Sekretariat DPP PDI Perjuangan di Jalan Lenteng Agung No 89 Jakarta Selatan.
 
Undangan bernomor 3084/IN/DPP/I/2013 tertanggal 25 Januari 2013 diterima DPC PDI Perjuangan Sabtu kemarin. Bupati Widya Kandi merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal.
 
Widya Kandi Susanti tidak menampik undangan tersebut. Dia mengaku menerima undangan dari DPP untuk mengikuti psikotes dan wawancara tahap II Pilgub Jateng. Sebagai kader, dia harus mematuhi dan mengikuti aturan yang ada. “Saya tidak mau berandai-andai apapun hasilnya. Sebagai kader dan Ketua DPC PDI perjuangan harus mematuhi dan menerima apapun hasil keputusan partai. Siapapun yang menerima rekomendasi sudah seharusnya didukung,'' kata dia.
 
Sedang Sekretaris DPC PDIP Prapto Utono mengatakan, dalam Pilgub 2013, pihaknya mengusulkan Murdoko dan Don Murdono. Namun, jika kemudian terdapat undangan dari DPP tentang pemanggilan Widya Kandi Susanti untuk menjalani psikotes dan wawancara, hal itu di luar perkiraannya.
 
''Undangan tersebut diluar perkiraan kami. Undangan itu merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Kendal,'' katanya, kemarin. Prapto menambahkan, dalam surat tersebut, selain Widya Kandi, sejumlah kader PDI Perjuangan lainnya juga menerima undangan serupa. Mereka adalah Wali Kota Solo FX Rudy Hadyatmo, Wabup Klaten Hartini, Bupati Kudus Mustofa, Bupati Magelang Singgih Sunyoto, Bupati Semarang Mundjirin, dan anggota Komisi VII DPR RI Budi Supriyanto.
 
''Widya Kandi tentu akan fokus membangun Kendal. Namun, karena aturan dari partai yang mengharuskan ikut seleksi, maka tetap perlu dijalani. Ini jelas merupakan kehormatan bagi DPC PDI Perjuangan dan warga Kendal. Beliau dinilai layak ikut penjaringan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur. Kami sangat mendukung langkah DPP,'' tambah dia. (H36/SMNetwork/tab)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous