Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dikunjungi Plt Walikota, Podorejo Minta Aspal



HARSEM/DOK
Plt Walikota menyerahkan bantuan kepada Takmir Mushola Bani Syukur Kelurahan Podorejo Ngaliyan.
INFRASTRUKTUR merupakan penunjang perekonomian wilayah. Jika infrastrukturnya tidak menunjang, maka perekonomian bisa lumpuh. Pembangunan infrastruktur di pinggiran mendapat perhatian Pemkot Kota Semarang.

Seperti diungkapkan Ketua LPMK Kelurahan Podorejo Sumadi dalam dialog antara warga RT 02 RW IV Kelurahan Podorejo Ngaliyan dengan Plt Walikota Hendi Hendrar Prihadi, usai trabas menggunakan sepeda motor trail, Minggu (30/12/2012).

"Kami mohon Bapak Plt Walikota memperhatikan penerangan jalan dari Mangkang menuju Podorejo. Karena belum satupun lampu jalan terpasang sehingga sangat rawan. Kami juga meminta penambalan jalan Kaliancar menuju Grujukan," ungkap  Sumadi kepada Plt Walikota.

Sementara, Ketua KIM Kelurahan Podorejo, Abdul Rochim meminta pengaspalan jalan Darupolo RW 06 dan 07 yang berbatasan dengan Kabupaten Kendal. Serta Jalan Padean yang masuk ke persawahan petani. Mengingat kondisi jalan yang sudah rusak dapat membawa dampak bagi petani karena sarana transportasi sulit.

"Mengapa jalan di Kabupaten Kendal sudah diaspal sedang yang masuk Semarang belum," kata Abdul Rochim.

Menanggapi keluhan warga, Plt Walikota mengakui masih ada beberapa ruas jalan yang butuh perbaikan. Untuk itu dia berharap warga berkomunikasi dengan DPRD dan camat serta lurah.
"Mari bersama-sama mengatasi permasalahan. Jangan sampai beranggapan tidak diperhatikan pemerintah," kata Hendi.

Untuk lampu penerangan jalan dari Mangkang sampai Podorejo, sudah dianggarkan tahun 2013. Kini masih menunggu proses pelelangan.

Sedang pengaspalan jalan di perbatasan Kendal akan segera diusulkan melalui anggaran perubahan. Sementara jalan rusak di Kaliancar menuju Grujukan akan segera ditambal.

Pada kesempatan itu,  Plt Walikota menyerahkan bantuan kepada Tim Penggerak PKK Kelurahan Podorejo dan Mushola Bani Syukur berupa sejumlah uang. (lif/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous