Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Disbudpar Genjot Kunjungan Wisatawan

Para wisatawan mancanegara disambut saat tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang, kemarin. HARSEM/HERI PRIYONO




PEMPROV Jateng benar-benar serius menggarap program Visit Jateng yang digelar sepanjang tahun 2013. Sebagai tindak lanjut dari program tersebut, pihak Disbudpar sudah menyiapkan sejumlah agenda seni dan budaya yang tersebut di Jateng.

    Setidaknya 125 even seni dan budaya siap digelar sepanjang tahun disejumlah tempat di Jateng. Dari jumlah tersebut, seratus di antaranya akan dioptimalkan pemprov bersama dengan pihak pemkot dan pemkab masing-masing daerah. “Agenda even ini yang nantinya kita gunakan sebagai promosi guna menarik para wisatawan, baik domestik atau

mancanegar untuk datang berkunjung ke Jateng,” tukas Kepala Disbudpar Jateng, Prasetyo Aribowo.
    Menurut Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Jateng Trenggono, Jateng menargetkan jumlah wisatawan yang datang sebanyak 25 juta orang yang berasal dari domestik dan 500 ribu turis mancanegara.

    “Salah satu even yang diperkirakan menyedot jumlah wisatawan adalah acara Borobudur Travel Mart and Expo yang akan digelar pada Juni mendatang. Termasuk juga beberapa even lain yang dilaksanakan sejumlah stakeholders di beberapa tempat di Jateng,” ungkap Trenggono.

    Ungkapan senada juga dilontarkan oleh kordinator Pegiat Pariwisata Semarang Benk Mintosih, dirinya optimistis wisatawan yang datang ke Jateng akan meningkat seiring banyaknya kegiatan even
yang digelar. Walau begitu, dirinya berharap semua pihak saling bekerjasama untuk mensukseskan program kunjungan wisata ini. (hep/sae)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous