Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Donny Argowardono Betah di Santika

Donny Argowardono (Harsem/Teguh Argari Bisono)
SEMARANG-Salah seorang manajer yang betah berkarier di Hotel Santika Premiere (HSP) Semarang adalah  Donny Argowardono. Pria yang kini menjabat Director of Sales itu sudah berkarier selama 22 tahun di hotel berbintang empat itu. “Saya mencari kenyamanan dalam bekerja. Dan hal itu saya dapatkan selama bekerja di hotel ini,” ungkap pria asli Semarang yang murah senyum itu.

Sebagai seorang manajer hotel, penampilannya tentu perlente dengan jas dan dasinya. Alumnus Jurusan Manajemen Pemasaran IKIP Negeri Semarang ini memang tak mau meninggalkan tanah kelahirannya. Sehingga dia betah saja bekerja di hotel di kawasan Simpang Lima itu, asal tidak dipindah ke kota lainnya.

Kariernya diawali dari bawah, dengan menjadi seorang kasir. Selanjutnya dipindah ke bagian akunting, banquet sales,  sales executive, assistant sales manager, hingga kini jadi  Director of Sales. Menurutnya persaingan hotel kini makin ketat. Apalagi ada dua hotel baru yang letaknya tak jauh dari HSP, yang ada di Jalan Pandanaran dan Jalan A Yani.

“Para bos kini tak malu menginap di hotel bintang dua atau tiga. Lain dengan dulu, yang maunya nginap di hotel bintang empat atau lima. Ini yang jadi tantangan kami,” ungkapnya. Untuk itu, pihaknya berupaya untuk selalu menyajikan layanan terbaik kepada pengunjung. Misalnya, dengan menyajikan aneka masakan nusantara, seperti sup konro dari Makassar. Sup berisi iga bakar ini memang istimewa, dengan kuah rawon. (tab/yul)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous