Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dua Sejoli Tergilas Kontainer

Petugas Satlantas Polres Kendal melakukan olah TKP di lokasi kejadian
HARSEM/Rosyid Ridho

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa dua orang terjadi di Jalan Raya Patebon, Kendal, sekitar 50 meter dari Koramil Patebon, Minggu (6/1) pukul 14.30.

Musibah itu melibatkan kendaraan berat yang memuat bahan kimia dan dua orang pengendara motor Revo yang berboncengan. Motor korban terperosok lubang dan terpelanting, kemudian masuk ke kolong truk trailer yang sedang melaju. Kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kecelakaan bermula ketika motor Revo R-2990-A melintas dari arah barat (Jakarta). Sementara di belakangnya terdapat trailer bernopol L-9128-UY yang dikemudikan Syuaib (42) warga Mojokerto, Jawa Timur. Diduga motor itu terpersosok lubang di jalur pantura dan terpelanting. Kedua korban terjatuh dan masuk ke kolong truk trailer. Tubuh kedua korban terseret ban belakang truk beberapa meter sebelum truk berhenti.

Korban tewas diketahui bernama Soleh (25) warga RT 6 RW 6, Desa Langgongsari, Kecamatan Cilongok, Banyumas. Sementara korban lainnya, seorang perempuan tidak diketahui identitasnya. Sebab, perempuan itu tidak membawa identitas.

Menurut pengakuan sopir truk, kedua korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Korban hendak menyalip truk yang dikemudikannya. ''Posisi truk saya di belakang motor. Tiba-tiba motor terjatuh setelah terperosok lubang jalan dan langsung masuk tertabrak,'' katanya.

Petugas Satlantas Polres Kendal yang menerima laporan tidak lama berselang tiba di lokasi. Polisi mengevakuasi korban dan meminta keterangan sejumlah saksi. Petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad kedua korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soewondo Kendal, sedang sopir truk masih dimintai keterangan petugas. (H36-SMNetwork/rif)





Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous