Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Duet Menggairahkan Liverpool



Kedatangan Daniel Sturridge menciptakan gairah baru di Anfield. Duetnya dengan Luis Suarez mengembalikan antusiasme di kubu The Reds, yang akhir-akhir ini memudar.

Suarez pencetak gol terbanyak bagi timnya dengan 16 gol di Liga Primer Inggris. Sementara Sturridge, yang disia-siakan Manchester City dan Chelsea, langsung membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol ke gawang Mansfield pada debutnya serta satu gol ke gawang Manchester United akhir pekan lalu.

“Sturridge berpeluang besar tampil sejak awal lawan Norwich. Sudah ada sejumlah tanda menjanjikan dari 45 menit duet Suarez dan Sturridge melawan Manchester United dan saya rasa dia akan tampil sejak awal bersama Luis hari Sabtu,” ujar Dietmar Hamann, eks gelandang Liverpool.

Hamann menilai tepat keputusan Rodgers mencadangkan Sturridge saat Liverpool tumbang 1-2 di Old Trafford. (rif)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous