Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Giselle Idol Meriahkan Natal di Semarang

Penyanyi Giselle Anastasia atau yang lebih dikenal Giselle Idol akan memeriahkan Konser Natal Keuskupan Agung Semarang, 10 Januari 2012.

"Konser Natal ini akan dikemas dalam cerita operet tentang kelahiran Yesus. Giselle akan berperan sebagai Maria," kata ketua panitia, N Janti,  Kamis (3/12).

Penyanyi kelahiran Surabaya, 16 November 1990, yang terkenal dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu akan menyuguhkan aksinya dalam operet dengan iringan orkestra dan tari-tarian.

Janti menjelaskan, tujuan konser Natal itu antara lain untuk merefleksikan peristiwa kelahiran Yesus dalam kehidupan sehari-hari, mengobarkan gairah pewartaan, dan merayakan Natal bersama umat.

Peristiwa kelahiran Yesus, kata dia, akan ditampilkan dalam konteks zaman dulu dan sekarang, didukung o tata panggung, pencahayaan, dan tata suara yang terbaik, diperkuat layar LED 8x4 meter.

Penyanyi seriosa Christopher Abimanyu juga akan memeriahkan konser itu. Selain itu, kata dia, beberapa kelompok paduan suara (PS), seperti PS Seminari TOR Sanjaya, PS Seminari Mertoyudan, dan PS Vocalista Maria juga akan tampil.

Dalam konser yang mengangkat tema "Bergembira dalam Iman, Bergairah dalam Pewartaan" itu, kata dia, Uskup Agung Semarang Monsinyur (Mgr) J Pujasumarta akan menyampaikan renungan Natal.

"Setidaknya 300 orang dilibatkan untuk mendukung acara. Kami menargetkan tak kurang dari 2.000 umat akan menyaksikan konser yang digelar di Krakatau Grand Ballroom Hotel Horison Semarang," kata Janti. (yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous