Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kemenang Diminta Tingkatkan Profesionalitas

Walikota Yuliyanto menjadi pembina upacara peringatan HAB ke-67 Kemenag Salatiga, kemarin
 (HARSEM/HERU SANTOSO)
SALATIGA–Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-67, kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Salatiga menggelar upacara. Acara digelar di MTS Negeri Salatiga dengan dihadiri Walikota Yuliyanto dan  Kepala Kemenag Kota Salatiga Wuryadi. Tema yang diangkat Meningkatkan Kinerja Kementerian Agama dengan Profesionalitas dan Integritas.

Walikota Yuliyanto membacakan sambutan Menteri Agama RI Suryadharma Ali. Pada intinya bahwa profesionalitas dan integritas merupakan kata kunci peningkatan kinerja. Itu bersumber kaidah agama yang menyatakan apabila suatu urusan diserahkan kepada bukan ahlinya, maka tunggulah kehancurannya.

Untuk itu, Menteri Agama menekankan upaya pengembangan sumber daya manusia menjadi salah satu agenda penting dalam reformasi birokrasi Kementerian Agama.

“Langkah tersebut harus dilakukan sejak tahap perekrutan calon pegawai melalui sistem yang transparans atau terbuka serta memenuhi standar manajemen mutu. Pengembangan jenjang karir juga harus memenuhi unsur keadilan dan menghargai prestasi kerja perorangan,” tegasnya. Sementara, Kepala Kantor Kemenag Kota Salatiga Wuryadi menyatakan, upaya peningkatan kinerja pegawai di lingkungan Kantor Kemenag senantiasa terus dilakukan. Dengan peningkatan kinerja dan profesionalitas serta integritas.

“Prinsipnya hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Semoga peringatan HAB bisa memberikan makna lebih dan bukan sekedar tradisi semata,” tandas Wuryadi. (hes/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous