Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Habibie & Ainun', 2 Minggu 1,4 Juta Penonton



FILM  Habibie & Ainun arahan sutradara Faozan Rizal masih mendapatkan respons bagus setelah dua minggu pemutarannya. Bahkan film tersebut tercatat sebagai film nasional yang menyedot penonton paling banyak dalam waktu dua minggu.
"Pertama kali dalam sejarah perfilman Indonesia! Film H&A mendapat 2,1 juta penonton dalam 14 hari," ucap Manoj Punjabi sang produser seraya bersyukur.

Pencapaian penonton tertinggi dalam satu hari yang dicapai Habibie & Ainun terjadi pada Sabtu (22/12) lalu dengan 191 ribu penonton. Dengan demikian, film tersebut akhirnya melewati jumlah penonton The Raid (1,8 juta), dan menjadi film terlaris 2012.

Melihat animo penonton yang tinggi hingga sampai daerah, tentunya Habibie & Ainun akan mendapat kesempatan tayang yang lebih lama di bioskop. Namun, Manoj yang juga bos MD Entertainment tak bisa memastikan lamanya penayangan film tersebut.

Respons yang bagus dari penikmat film Tanah Air terhadap Habibie & Ainun coba diterapkan ke berbagai negara tetangga oleh bos MD Entertainment itu. Ia sedang mengusahakan agar filmnya bisa tayang di Singapura dan Malaysia.
"Rencananya bulan ini lagi usaha mau dibawa ke Singapura, Malaysia juga. Kalau festival film saya belum kepikiran," ujarnya. (dth/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous