Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Hubungan Sekda, Gubernur dan Wagub Tetap Harmonis

Hadi Prabowo dialog dengan jajaran kader dan pengurus PDIP Salatiga (HARSEM / HERU SANTOSO)
SALATIGA-Hadi Prabowo (HP) menyatakan, meskipun  Bibit Waluyo dan Rustriningsih mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah, hubungan mereka terkait dengan kinerja birokrasi selama ini tetap harmonis.

Baik, Bibit, Rustri maupun HP dalam Pilgub Jateng 2013 mendatang akan siap tarung memperebutkan kursi ‘Jateng 1’ Demikian ditegaskan HP kepada Harsem, usai silaturahim dengan ratusan pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Salatiga di kantor DPC PDIP, belum lama ini.

Dikatakannya,  di antara ketiganya tidak pernah melakukan pembicaraan terkait dengan masalah politik, khususnya Pilgub Jateng yang rencananya digelar 26 Mei 2013 mendatang.

“Saya, Pak Bibit dan Ibu Rustriningsih selama ini hubungan kami tetap baik walaupun kami bertiga akan maju meraih kursi ‘Jateng1’ dalam Pilgub Jateng mendatang. Yang jelas, kami saling menghargai antara satu dengan lainnya,” kata HP.

Ditambahkan, HP mengakui terus terang bahwa PDI Perjuangan merupakan kendaraan politiknya dalam pencalonannya di Pilgub Jateng mendatang. Pasalnya, misinya adalah mendengungkan nasionalisme. Bahkan, harapannya rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan mendatang akan diperolehnya.

Sebaliknya, jika memang dirinya tidak mendapatkan rekomendasi maka akan tetap menjadi birokrat di Pemprov Jateng. Menurutnya, kedatangannya di tengah-tengah kader dan pengurus PDIP Salatiga ini atas undangan dari Ketua DPC PDIP Salatiga Milhous Teddy Sulistio. Dan acara pokoknya adalah silaturahim dan curah pendapat bersama kader PDIP Salatiga.

Besarkan Partai
Di hadapan para kader banteng moncong putih Salatiga ini, HP menegaskan dan berjanji siap untuk bersama membesarkan partai, khususnya pada Pileg 2014. “Terus terang, saya datang di DPC PDIP Salatiga atas undangan pengurus DPC PDIP di sini. Dan acara utamanya adalah melakukan silaturahim dan dialog terbatas,” tandas HP.

Sementara itu, Teddy Sulistio menyatakan, jika dirinya sangat optimis rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan akan turun kepada HP untuk calon Gubernur Jateng. Selain itu, DPC PDIP Salatiga adalah yang pertama kali mengusulkan nama HP bersama dengan Murdoko, Jokowi dan Rustri.

Dari keempat nama yang diusulkan itu, nampaknya yang memang layak untuk didukung penuh adalah HP. Hal ini mengingat Murdoko kini sedang menghadapi masalah dengan KPK, Jokowi sudah menjadi Gubernur DKI, dan Rustri telah berkali-kali datang ke Salatiga namun tidak pernah menjalin komunikasi dengan DPC PDIP. Sehingga, harapannya hanya ada pada HP.

“Saya tegaskan, DPC PDIP Salatiga siap mendukung sepenuhnya HP untuk dapat menduduki kursi ‘Jateng 1’. Dan feeling politik saya, Pak HP pasti akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Harapannya, untuk pasangan HP diambilkan kader internal PDIP,” tandasnya. (hes/tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous