Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Satria Siap Kawal Rekomendasi Gerindra

Pemantapan pemenangan Pileg 2014 kepada kader dan pengurus Satria Salatiga oleh DPD Partai Gerindra Jateng.
HARSEM /HERU SANTOSO
SALATIGA-Terkait dengan Pilgub Jateng 2013 mendatang, DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, masih intens melakukan komunikasi politik dengan DPP. Hingga sekarang, DPP Partai Gerindra belum memunculkan rekomendasinya untuk salah satu calon gubernur ataupun wakil gubernur.

Pernyataan ini diungkapkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Agus Priyadi kepada Harsem, di sela-sela acara Pemantapan Persiapan Pemenangan Jelang Tahun 2014, yang diselenggarakan Pimpinan Cabang (PC) Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Kota Salatiga, di Balai Kelurahan Kalicacing, kemarin.

Ditambahkan, pihak DPD Jateng juga masih melakukan penyerapan aspirasi terkait dengan siapa nantinya yang layak untuk dicalonkan menduduki kursi ‘Jateng 1’, sehingga jika DPP Partai Gerindra memutuskan salah satu nama yang mendapatkan rekomendasi maka nama tersebut tidak salah lagi.

“Yang jelas, untuk nama kami belum akan menyebutkan. Karena kami juga tidak mau mendahului DPP. Namun, untuk kriteria calon adalah orangnya baik dan tentunya kepemimpinannya juga baik serta krdibel. Sekali lagi, untuk nama calon yang akan diusung Partai Gerindra, kami belum akan menyebutkannya. Tidak etis kalau DPP belum memutuskan salah satu nama, namun kami malah menyebutkannya,” jelas Agus didampingi Suharyanto (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang) dan Heri ‘Timbul’ Pujiatno (Ketua PC Satria Kota Salatiga) kepada Harsem, kemarin.

Terkait dengan koalisi dengan parpol lain, Agus menyatakan, sampai sekarang komunikasi politik masih tetap dijalankan dengan Partai Golkar, PPP, maupun PKB.

Sementara itu, Heri ‘Timbul’ Pujiatno menegaskan, Satria yang merupakan organisasi sayap dari Partai Gerindra tentunya akan siap untuk mengawal calon gubernur yang telah diputuskan DPP Partai Gerindra. Dan jangka panjang, Satria siap mengawal pencalonan H Prabowo Subiyanto menjadi calon presiden RI mendatang.

“Khususnya Pilgub Jateng, Satria Salatiga siap mendukung dan mengawal calon yang telah diputuskan DPP Partai Gerindra. Kami siap gerakkan mesin Satria Salatiga dari tingkat kota, kecamatan hingga ranting (kelurahan),” tandasnya. (hes/tab)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous