Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ical ’Lamar’ Sultan Jadi Cawapres



YOGYAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), bertemu Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Isu yang beredar, Sultan ‘dilamar’ untuk menjadi cawapres mendampingi Ical.
Selain itu, kedua tokoh ini juga  membicarakan situasi Indonesia di sela-sela sarapan pagi.
   
"Kami membicarakan persoalan negara saat ini dan bagaimana memperbaikinya untuk ke depan," katanya di Keraton Yogyakarta. "Saya meminta pandangan-pandangan beliau atas situasi dan kondisi rakyat sebenarnya," tambahnya, kemarin.
 
Ical--sapaan Aburizal--membantah pertemuan ini membicarakan pemilu yang akan digelar pada 2014 mendatang. "Kami tidak berbicara Pemilu, tetapi berbicara Indonesia ke depan, harapannya bagaimana. Kami sama-sama berharap Indonesia lebih baik," kata Ical.
 
Sementara itu, Sultan juga membantah dirinya dilamar oleh Ical untuk mendampingi Ketua Umum Golkar ini sebagai Calon Wakil Presiden dalam pemilu 2014. "Kami tidak ada hubungannya ngomong pemilu. Ngobrol-ngobrol saja," kata Sultan.
 
Yang dibahas, tambah Sultan, memang terkait konstelasi politik Indonesia, namun masalah pencalonan dalam pemilu 2014 tidak disinggung sama sekali. "Ya konstelasi politik saja, wong dia orang politik kok, ketua umum. Kami tidak pernah bicara itu (pilpres) dulu, masa saya menanggapi. Itu bukan tanya saya, tanya beliau," tutur Sultan.(viva/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous