Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Joglo 69 Resto Ramaikan Wisata Kuliner Tembalang

Pengunjung menikmati sajian di Joglo 69 Resto & Cafe Tembalang, kemarin. 
SEMARANG- Keberadaan Joglo 69 Resto & Cafe diharapkan bisa menjadi alternatif wisata kuliner di wilayah Semarang atas khususnya di Tembalang. Resto bernuansa joglo dan menyajikan berbagai menu tradisional Jawa ini juga menyelipkan beberapa menu seperti steak.

Manajer Joglo 69, Noor Faiq mengungkapkan, konsep restoran dan kafe menggunakan joglo orisinil dari kayu glugu Pati membuat suasana makan dan bersantai menjadi lebih nyaman seperti nuansa rumahan. Beragam menu tradisional andalan seperti nasi gandul, nasi langgi ataupun garang asem dapat dinikmati pengunjung.

''Konsep kami memang tradisional Jawa dengan arsitektur khas joglo, tetapi memang ada beberapa fushion menu yang kita selipkan supaya lebih variatif,'' ujar Faiq di sela persiapan pembukaan restoran yang berlokasi di Jalan Timoho Raya Bulusan Tembalang ini pada malam pergantian tahun, Senin (31/12).

Selain makanan, aneka minuman tradisional yang njawani juga bisa ditemukan di restoran ini di antaranya seperti beras kencur, wedang jahe, wedang blung dan kopi rempah joglo. Khusus wedang blung merupakan minuman tradisional yang menggunakan air dan daging kelapa serta campuran jahe. Restoran berkapasitas 70-100 orang ini juga memungkinkan untuk dipakai dalam even tertentu seperti misalnya meeting.

''Ada live music, wifi, channel Indovision yang bisa dinikmati pengunjung supaya lebih nyaman,'' imbuhnya. (J14-SMNetwork/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous