Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kita Kerja Siang Malam




Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara seputar teguran Mendagri Gamawan Fauzi tentang APBD 2013 yang belum rampung. Jokowi menerima teguran itu dengan lapang dada. "Ya gimana memang nyatanya terlambat," kata Jokowi sambil tertawa saat ditanya seputar teguran Mendagri terkait anggaran yang belum selesai, Kamis (3/1).
       
Akan ada percepatan? "Percepatan gimana? Kalau yang kerja saya sendiri ya saya percepat," jawab Jokowi santai sambil tertawa lagi. Hehehe...! Jokowi memastikan pihaknya bekerja tanpa kenal lelah menyusun dan menyelesaikan APBD tahun 2013.
      
"Kita siang malam kerja. Apa dipikir kita ini kerja hanya siang. Siang malam untuk dirampungkan tetapi mulai Oktober sampai sekarang juga belum rampung. Tetapi kita ingin agar pertengahan Januari ini rampunglah, insya Allah," papar ayah 3 anak ini.
      
Jokowi mengaku ada beberapa permasalahan yang belum sinkron. "Ada yang perlu diperbaiki. Yang jelas, perlu dijelasin. Ada yang perlu ditanyakan ya kita jawab kira-kira itu," ujar Jokowi.
Namun demikian, suami Iriana ini memastikan tidak ada pembahasan yang berlangsung alot di DPRD.
      
"Nggak ada alot-alotan. Sebetulnya, tetapi memang perlu banyak yang harus dijelaskan. Ini sudah pembahasan kok tinggal seminggu inilah. Moga-moga sudah rampung," kata dia. Dia mengatakan semua permasalahan dipertanyakan lagi oleh anggota DPRD DKI Jakarta.(dtk/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous