Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Magdalena Siap Nikah, Undang Jokowi

KABAR bahagia datang dari artis seksi Magdalena. Akhir Januari nanti, bintang film Si Jago Merah itu akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Niki.
 
Saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Rabu malam (2/1), Lena --sapaan akrabnya-- mengatakan persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen. Saat ini, ia tengah disibukkan menentukan nama-nama kerabat yang akan diundangnya.
 
Melangsungkan resepsi di Hotel Mulia, Lena berencana mengundang 800 orang. Salah satunya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. "Mudah-mudahan Pak Jokowi bisa datang," ujarnya berharap.

Konsep pernikahannya nanti, akan diseting dengan disain ruang bergaya internasional. Ia akan mengenakan busana semi kebaya dengan aksen oriental rancangan Raden Sirait. Pemberkatan dan resepsi, akan dilangsungkan secara bersamaan dalam sehari.

Meski sudah mempersiapkan dengan matang, Lena mengaku deg-degan menghadapi pernikahannya. "Biasanya kan resepsi aku yang MC di pinggir panggung, sekarang di tengah dan jadi ratu sehari semalam," bebernya sambil tersenyum.

Namun yang membuatnya bahagia, setelah menikah ia akan langsung berbulan madu ke Eropa. Lena sendiri ingin sekali menyambangi salah satu kota idamannya, Paris. "Eropa katanya bagus, nanti kalau sudah punya baby nggak bisa ke mana-mana lagi," ia beralasan.

Wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi versi FHM itu memang tak ingin menunda momongan. Ia khawatir, jika ditunda justru akan sulit mendapatkan keturunan. Menikah dan memiliki momongan, memang sedikit mengubah prioritas Lena. Ia berjanji lebih membatasi jam kerja, dan memprioritaskan keluarga. (vl/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous