Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Nuryanto Selalu Koordinasi



DADAPSARI-Tiap musim penghujan, wilayah Kelurahan Dadapsari, Kecamatan Semarang Utara selalu digenangi air. Untuk mengantisipasi pihak kelurahan selalu berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat.

     “Kalau cuaca sudah terlihat mendung, saya selalu berkoordinasi dengan para Ketua RW untuk berjaga-jaga,” ungkap Nuryanto, Lurah Dadapsari.

     Dia mengatakan, karena wilayahnya kerap terjadi banjir, sehingga warga sekitar sudah terbiasa dan tanggap apabila terjadi banjir.

     “Posko maupun dapur umum sudah disiapkan. Saat banjir yang lalu balai kelurahan digunakan untuk dapur umum. Peralatannya pun sudah disiapkan,” lanjutnya.

     Ditambahkan, balai kelurahan pun dijadikan posko bagi warga yang mengungsi. “Kemarin ada dua KK yang ngungsi di balai. Karena rumah mereka terendam,” imbuhnya.

     Nuryanto berharap adanya bantuan kompor yang dapat digunakan untuk dapur umum. Karena pihaknya sempat menyewa kompor untuk dapur umum. “Masih kurang kompor, kemarin saja kami menyewa kompor untuk dapur umum. Satu hari disewa Rp 10 ribu,” ujarnya. (wam/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous