Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pesta Kembang Api Sambut Tahun Baru

Pesta kembang api di atas langit Stadion Utama Kebondalem menyambut 2013
HARSEM/SMNETWORK/SUTOMO
KENDAL - Pesta kembang api di atas langit Stadion Utama Kebondalem menyambut pergantian tahun 2012 menuju 2013 di Kabupaten Kendal.

Pesta kembang api yang berlangsung selama sekitar 20 menit tersebut diiringi suara terompet yang dibunyikan ribuan warga yang memadati lokasi puncak acara peringatan malam tahun baru. Menjelang detik-detik pergantian tahun, Bupati Widya Kandi Susanti bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan masyarakat Kendal menghitung mundur dari angka 10 hingga nol.

Bersamaan saat hitungan nol, pesta kembang api di atas langit dan suara terompet yang bersahut-sahutan membahana di halaman stadion. Bupati Kendal bersama masyarakatnya antusias menyambut datangnya Tahun 2013. Sebelumnya menyambut tahun baru, Bupati Widya Kandi menyumbangkan suaranya diiringi penampilan OM Palapa.

Widya Kandi mengatakan, Tahun Baru 2013 semoga bisa menjadikan Kabupaten Kendal semakin mandiri, berjaya, dan sejahtera. Dia berharap pembangunan di Kendal di 2013 semakin bagus dan terus berkembang. ''Mari bersama-sama membangun Kabupaten Kendal untuk lebih mandiri dan sejahtera,'' kata bupati kepada ribuan warganya di atas panggung.

Di halaman Stadion Utama Kebondalem, digelar pertunjukan OM Palapa. Meski gerimis, tetapi hal itu tidak menyurutkan niat ribuan warga yang tersebar di 20 kecamatan menyambangi stadion tersebut. Sejak pukul 20.00, masyarakat berbondong-bondong menuju lokasi puncak peringatan malam pergantian tahun. Hal itu menimbulkan terjadi ketersendatan arus lalulintas di sepanjang jalan menuju lokasi. Namun, tidak sampai menyebabkan kemacetan arus lalulintas. (H36/SMNetwork/tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous