Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pesta Miras, Puluhan Remaja Diciduk


HARSEM/SMNetwork/Muhamad Nurhafid

Puluhan remaja berusia belasan tahun diciduk jajaran Reskrim Polsek Banjarsari lantaran menggelar pesta miras di tempat umum di Jalan Kapten Pierre Tendenan.


SOLO - Jajaran Reskrim Polsek Banjarsari meringkus 21 remaja yang sedang nongkrong di pinggir Jalan Kapten Pierre Tendean, di utara jembatang Gilingan, dini hari kemarin. Puluhan remaja tanggung itu diciduk lantaran menggelar pesta miras di TKP hingga menggangu ketertiban umum.
    
Sekumpulan remaja belasan tahun dari berbagai kelompok tersebut mengaku hanya sedang iseng kumpul di lokasi pinggir jalan dekat jembatan bersama teman masing-masing, sambil minum ciu dan menghabiskan malam. Sejumlah masyarakat setempat yang tidak suka lantas melaporkan kegiatan pesta miras mereka ke petugas Polsek Banjarsari.
 
Beberapa petugas Polsek yang menerima laporan segera melakukan penggerebekan ke lokasi. "Puluhan remaja yang mabuk-mabukan ini lalu  digelandang ke Mapolsek. Bersama mereka, kami sita barang bukti berupa dua botol air meneral berukuran besar yang berisi miras jenis ciu," terang Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Edi Hartono mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Andhika Bayu, kemarin.  
   
Saat diamankan dari lokasi nongkrongnya, puluhan remaja yang sebagian besar masih pelajar ini dalam keadaan mabuk. Namun mereka tidak melawan saat digelandang ke Mapolsek. Kanit Reskrim menegaskan, atas perbuatannya mabuk di muka umum, puluhan remaja tersebut kini dijerat tindak pidana ringan (Tipiring) dengan ancaman hukuman enam hari penjara. (K23/SMNetwork/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous