Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Satpol PP Butuh Tenaga Pocokan

Kusumo Aji (HARSEM/MOCH KUNDORI-SM NETWORK)
SALATIGA- Pemerintah Kota Salatiga berencana menggunakan tenaga outsorcing alias ‘pocokan’ untuk petugas satuan polisi pamong praja (satpol PP). Namun rencana belum terealisasi.

Tenaga ‘pocokan’ direncakanan akan bekerja tahun 2013. Dalam APBD tahun ini, anggaran perekrutan belum dianggarkan. 

Kepala Satpol PP Kusuma Aji mengatakan, kemungkinan akan mengajukan  pada anggaran perubahan. Menurutnya, kebutuhan ini mendesak karena mobilitas satpol cukup tinggi namun tenaga masih kurang.

"Kami mengalami kekurangan tenaga untuk membantu tugas di setiap kecamatan. Rencananya, tenaga yang direkrut 50 orang. Semoga bisa teralisasi pada APBD perubahan nanti," katanya. 

Menurut Kusumi Aji, saat ini ada 60 personil Satpol sudah terbagi dalam tiga jenis tugas. Yaitu pemadam kebakaran, bencana alam, dan perlindungan masyarakat di luar penegakan perda. Kebutuhan tenaga satpol mendesak karena sebagian personel saat ini ada yang pensiun bahkan ada yang meninggal dunia.

"Sebagian juga terserap untuk mengamankan rumah dinas wali kota. Jadi saat ini kurang ideal dibanding kebutuhan," tuturnya. (H32-SM Network/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous