Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Printer Canon Raih PCPlus Award

Printer Canon mendapat penghargaan PCplus Award 2012 sebagai ‘Printer Multifungsi Favorit’ PCplus
 Readers' Choice 2012. Penghargaan tersebut diserahkan Redaksi PCplus kepada PT Datascrip selaku
 Authorized Distributor Canon (SM/Fista Novianti )
SEMARANG-Printer Canon menjadi printer paling favorit dan berhasil meraih penghargaan PCplus Award 2012 sebagai "Printer Multifungsi Favorit" PCplus Readers' Choice 2012.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Redaksi PCplus kepada PT Datascrip selaku Authorized Distributor Canon, Rabu (13/2) . Division Manager Canon Consumer System Product PT Datascrip, Monica Aryasetiawan mengatakan, pada penghujung tahun 2012 lalu, tabloid PCplus melakukan survei kepada para pembacanya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Survei ini dilakukan lewat media online selama kurun waktu 2 minggu. ''Ada 10 kategori merek yang PCplus tanyakan kepada responden dengan batasan 6 merek tiap kategorinya, yaitu notebook, ultrabook, smartphone, smartphone lokal, tablet PC, tablet PC lokal, hard disk eksternal, printer multifungsi, browser dan antivirus,'' katanya.

Dari 303 yang responden ikut serta dalam pemilihan merek beken kali ini, sebanyak 89% berjenis kelamin pria sedangkan sisanya 11% wanita. Rata-rata responden berusia 25 tahun dengan mayoritas berprofesi sebagai pegawai swasta (34%) dan mahasiswa (31%).
 "Penghargaan tersebut membuktikan printer Canon merupakan pilihan utama masyarakat Indonesia dengan kualitas yang teruji. Kedepannya, Canon akan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujarnya.

Monica memaparkan, Datascrip sebagai perusahaan The One Stop Business Solutions, hadir memberikan solusi dalam penyediaan berbagai produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam setiap aktivitas bisnis dan perkantoran di bawah satu atap. Saat ini Canon mengunggulkan lima unit printer terbaru Canon Pixma. Di antaranya, Canon Pixma MX 517, Canon Pixma MX 437, Canon Pixma MX377, Canon Pixma E600 dan printer All in one premium Canon Pixma MX 897.

Untuk seri Canon Pixma MX517, MX 437 dan MX 377, printer ini dihadirkan dengan berbagai fitur terkini seperti Automatic Document Feeder (ADF), panel Dual Function, sistem Fast Front untuk kemudahan mengganti kartrid tinta, fitur Fax serta Wi-Fi untuk kemudahan mencetak secara nirkabel.

''Sedangkan yang ingin mencetak dengan tinta yang lebih efisien, Canon Pixma E600 dapat dijadikan pilihan. Selain irit tinta, Canon Pixma E600 kini juga hadir dengan fitur Fax serta ADF yang membuatnya mampu menampung hingga 30 lembar dokumen pada satu waktu sehingga memungkinkan pengguna untuk mengotomatisasikan tugas-tugas yang bervolume tinggi,'' kata Monica.

Selain itu, yang mengincar printer serba bisa namun praktis, Canon Pixma MX897 merupakan jawaban yang tepat. Printer 5-in-1 Canon Pixma MA MX897 merupakan printer serbaguna untuk kebutuhan bisnis kecil dengan fitur print, scan, copy, fax, direct print serta konektivitas Wi-Fi yang juga hadir dengan fitur Canon Pixma Cloud Link yang dapat digunakan untuk solusi cetak dari mana saja. Kelima produk tersebut hadir dengan harga mulai Rp 1,5 juta-Rp 3 juta. (K14-SMNetwork/yul )
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous