Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

SWC Santuni Anak Jalanan

Anggota SWC dan Walikota Yuliyanto berfoto bersama anak jalanan, baru-baru ini (SM/MOCH KUNDORI-SM NETWORK)
SALATIGA-Organisasi wanita yang menamakan diri Salatiga Women Carity (SWC) genap berusia setahun. Dalam perayaan ulang tahunnya di Gedung Korpi baru-baru ini, mereka mengundang anak jalanan berkreasi.
Acara yang juga dihadiri Walikota Yuliyanto itu berlangsung meriah. Bahkan walikota ikut bermain musik dengan para anak jalanan itu.  

Ketua SWC, Sandra Kusumawati mengatakan tujuan dari kegiatan itu adalah spaya anak jalanan di Salatiga termotivasi untuk berkarya lebih baik lagi dari kondisi sekarang. Selama ini sebagian orang menganggap sebelah mata terhadap para anak jalanan.

"Padahal sebenarnya mereka sama seperti kita. Oleh karena itu kami berbuat ini sebagai wujud kepedulian kepada kaum terpinggirkan," katanya.   

Sandra yang juga anggota Komisi III DPRD Salatiga dari PKPI mengatakan sudah puluhan  wanita yang bergabungan dengan  PWS. Menurut Sandra  organisasi yang didiriakan ini adalah organisasi lokal.  Dia menyebut tidak ada tendensi politik dan terbuka untuk umum.

Sejumlah agenda yang akan dilakukan organisasi di antaranya arisan sebulan sekali dan mengumpulkan sumbangan. "Prinsipnya PWS mandiri, cerdas dan penuh cita, karena dalam berusaha selalu optimal" katanya. 

Sandra menjelaskan, SWC membuka diri bagi wanita Salatiga dan sekitarnya yang berjiwa sosial. Saat ini sudah 30 orang bergabung diharapkan akan terus bertambah.

"Kami akan terus melakukan aksi kemanusiaan. Untuk itu kami berharap kepedulian semua pihak untuk terciptanya Salatiga yang sehat, damai, dan sejahtera," katanya. (H32, J21-SM Network/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous