Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Aloha Hawaii di E-Resto

Resep Manu Pesto Hilahila dari E-Resto siap menggoyang lidah para pecinta kuliner Kota Semarang.
 HARSEM/HERY PRIYONO
MEMASUKI Maret 2013, E-Resto Entertainment Plaza Semarang menghadirkan menu promo khusus bagi para pecinta kuliner di Kota Semarang. Promo yang dimulai sejak 23 Februari lalu hingga 31 Maret mendatang, menyajikan resep masakan dari kepulauan Hawai.

Mengusung Aloha Hawaii sebagai tema menu promo di E-Resto bulan Maret, profesional chef Surya mempersembahkan beberapa menu yang namanya tak kalah unik dengan judul temanya.

“Ini promo kami sampai akhir Maret dengan mengusung tema Aloha Hawaii, Aloha sendiri adalah bangunan mercusuar di Pelabuhan Honolulu, Hawaii. Dan di sini dari dapur kami menyajikan beberapa resep menu sesuai tema tersebut,” ujar Public Relation E-Plaza, Andhini.

Sebagai resep pertama yang disajikan, ada Luau Ribe Eye’s A’la Maui yang merupakan daging rib eyes yang dimasak matang dengan tambahan bahan onion, wortel, brokoli, kembang kol, dan disajikan dengan saus jamur serta kentang goreng.

“Saya lebih suka Menu Pesto Hilahila. Soalnya di resep ini daging ayamnya dimasak renyah bercampur dengan bumbunya. Selain itu, bahan pelengkap lainnya seperti onion, kacang mede, wortel, brokoli, kembang kol, dan mozzarella cheese kerasa banget menggoyang lidah,” ungkap Hellena Mieke, salah satu pemburu kuliner Kota Semarang.

Untuk menu terakhir, E-Resto menyajikan Locomoco yang merupakan sajian resep telur mata sapi, minced beef, nasi, paprika merah dan kuning, serta disajikan bersama dengan saus jamur dan salad.

Sebagai pelengkap sajian kuliner, E-Resto menambahkan Blue Waikiki yang merupakan minuman segar dengan rasa sour dan manis sebagai teman santapan ketiga menu tersebut.

Bagi para pecinta kuliner di Kota Semarang tentuny tidak akan melewatkan untuk mencicipi ketiga menu resep tersebut. Serta bagi pengguna kartu kredit Mandiri serta Danamon juga diberikan diskon khusus sebesar 50 persen. (hep/sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous