Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Parpol Masih Saling Intai

Abdul Fikri Faqih (HARSEM/DOK)
PARTAI tengah seperti PKS, PKB, PPP, Gerindra dan beberapa lainnya masih kebingungan menentukan sikapnya, jelang pilgub. Bahkan, usulan membentuk koalisi delapan parpol pun mentah. Parpol menengah itu cenderung masih enggan untuk menentukan sikap, sebelum rekomendasi pasangan calon dari partai besar seperti PDI Perjuangan dan Partai Demokrat turun.
 
Hal itu diakui oleh Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih. Menurut Fikri seluruh partai tengah menunggu kejelasan sikap partai besar yaitu PDI Perjuangan dan Partai Demokrat. “Masalahnya sekarang ini masih saling mengintai. Perkiraan saya, akan ada hari-hari kritis sekitar tanggal 3 Maret hingga 5 Maret. Tanggal-tanggal segitu, partai akan bergerak dan tidak sekadar wacana,” ungkap Fikri.

Soal pasangan calon yang bakal muncul, ia memperkirakan, hanya sekitar tiga atau empat pasangan. “Itu malah bagus, bisa satu putaran saja dan tidak perlu dua putaran yang menurut saya tidak efektif,” ujarnya.

Meski begitu, ia mengaku, tidak terlalu memusingkan persoalan pilgub. “Kalau kami sih lebih santai, lebih berkonsentrasi ke Pileg 2014,” ungkapnya lagi. (ano/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous