Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Cobek Penyet Tawarkan Resep Warisan

RESEP WARISAN: Sajian kuliner yang ditawarkan Cobek Penyet merupakan resep warisan.

SATU lagi tempatmakan yang menyajikan kuliner nusantara dibuka di Kota Semarang. Cobek Penyet yang berlokasi di Jalan Ade Irma Suryani, Taman Beringin menawarkan sajian hidangan khas nusantara dengan menu spesial aneka penyetan. 

Dengan tagline Resep Warisan, sejumlah masakan hasil racikan resep spesial menghadirkan aneka menu seperti ayam atau bebek penyet yang dibuat dengan cara dibakar atau digoreng, hingga cumi dan gurame yang disajikan asam manis dan juga goreng telur.

“Di sini (Semarang) persaingan tempat kuliner sejenis belum begitu banyak, apalagi di sini tempat dan konsep dari menu yang ditawarkan sangat berbeda dari tempat lain,” ujar pemilik franchise Cobek Penyet, Johnny Gunawan saat acara launching kemarin.

Dirinya mengungkapkan, di Cobek Penyet sendiri juga menyajikan menu iga yang diolah menjadi sop buntut ataupun dibakar. Selain tentunya aneka sayuran yang dimasak cah dan juga resep sambel gledek yang diklaim akan membuat lidah bagai disambar petir.

Pengelola Cobek Penyet Semarang David Tanoko mengungkapkan, untuk menu ikan seperti gurami, di tempatnya tersebut diambil dari kolam perawatan ikan yang ada di belakang resto. Sehingga, ikan yang dimasak dijamin masih segar.

“Di sini kami tidak hanya menyajikan kuliner saja, tapi juga menawarkan tempat yang nyaman. Jadi pengunjung tidak sekadar makan kenyang lalu kemudian pulang, tapi juga bisa menikmati suasana
nostalgia restoran yang terasa vintage,” katanya. (hep/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous