Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Supergol Aguero



Sergio “Kun” Aguero mencetak supergol saat Manchester City menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, dinihari kemarin. Gol di menit 78 ini menyelamatkan muka City dari kekalahan, sehingga duel berakhir 2-2.

Aguero menyarangkan gol tersebut dengan cara yang istimewa. Berawal dari umpan Gareth Barry, dia menguasai bola di sisi kiri pertahanan Liverpool. Saat itulah kiper Liverpool Pepe Reina keluar dari sarangnya untuk menutup ruang tembak Aguero.

Meski berada di sudut yang tidak ideal, Aguero tetap memaksakan menembak. Percobaan menantu Maradona itu rupanya berhasil. Bola meluncur mulus ke gawang yang sudah tak terjaga, dari kemiringan hampir 90 derajat. Itu adalah gol ke-8 Aguero untuk City di Premier League musim ini, atau yang kedua pada 2013.

Sebelum pertandingan, Aguero ternyata memang ditagih gol oleh Benjamin untuk membuat gol. Dia pun bersyukur karena bisa menyenangkan anaknya yang kini berusia hampir empat tahun itu. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]