Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Inul Daratista Rugi Puluhan Juta

Usai kasus hukum yang baru saja selesai dihadapinya dengan yayasan Karya Cipta Indonesia (KCI), kali ini pedangdut Inul Daratista juga dihadapkan dengan persoalan lain yang masih berkaitan dengan usaha karaoke yang ia kembangkan.

Di bulan ramadan ini, pemilik goyang 'nge-bor' itu harus mematuhi peraturan pemerintah daerah (Pemda) yang mengharuskan dirinya menutup usaha karaokenya untuk sementara.

"Bulan puasa karaoke keluarga semua tutup. hampir 90%-lah oulet Inulvizta juga tutp," ujarnya saat dijumpai detikHOT, Senin (8/7).

Sebagai pebisnis, Inul pun meramalkan usaha karaoke yang ditutup akan menimbulkan kerugian. Bahkan, ibu satu anak ini pun memastikan jumlah kerugian yang tak sedikit bila outlet karaokenya hampir ditutup semua. "Rugi ratusan juta, terlalu kecil jumlahnya," urainya.

Di samping tampil dari panggung ke panggung, Inul mengungkapkan usaha karaoke yang dirintisnya sejak 2009 silam memang menguntungkan. Bisnis ini dinilainya cukup menjanjikan. Maka tak hanya dirinya, kini tak sedikit rekannya di dunia hiburan yang turut membuka usaha serupa seperti yang telah ia lakukan sejak lama.

"Bisnis karaoke memang menjanjikan. Biar tutup nggak akan ada pengurangan karyawan, gaji dan bonus tetap dikasih full," tandasnya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]